Sabtu, 16 Februari 2013

Kata-Kata Bijak lengkap Mario Teguh 2013

Kata-Kata Bijak lengkap Mario Teguh 2013, kata-kata motivator 2013 terbaru, kata-kata mutiara 2013

Kata-Kata Bijak lengkap Mario Teguh 2013, kata-kata motivator 2013 terbaru, kata-kata mutiara 2013


Kata-Kata Bijak lengkap Mario Teguh 2013 - kata-kata bijak terbaru mario teguh 2013 - Informasi yang akan saya bagikan pada malam ini yaitu sebuah informasi Kata-Kata Bijak lengkap Mario Teguh 2013. tentunya kita tahu bahwa Seorang mario teguh itu merupakan sosok orang yang bisa dibilang penyemangat, pembangkit cita-cita. 

beliau sorang motivator yang terkenal saat-saat ini, sudah banyak beragam macam kata-kata mutiara bijak yang sudah beliau sampaikan sehingga bisa menumbuhkan rasa semangat agar bisa mencapai apa kita yang kita harapkan. dan berikut dibawah ini akan saya bagikan kata-kata bijak Lengkap bapak mario teguh 2013. 

  1. Love is always suspicious. Cinta itu selalu curiga. Itu salah satu bukti bahwa cinta harus memiliki.
  2. Harapan adalah jembatan yang menghubungkan antara satu doa dengan doa-doamu yang berikutnya. Bersabarlah dalam harapan baikmu.Karena, Harapan adalah tali kehidupan yang menghubungkanmu dengan Tuhan.
  3. Belajar dari masa lalu hidup untuk masa sekarang, mencoba dari masa lalu lakukan di masa sekarang. Jangan sampai masa lalumu menjadi suram dimasa depanmu.
  4. Orang yang tidak takut mati miskin karena kejujuran, tidak akan miskin
  5. Tuhan menciptakan kedua mata kita di depan karena kita harus terus melihat ke depan, bukan ke belakang dan terpaku pada masa lalu.
  6. Jodoh memang dipilihkan oleh Tuhan. Jika engkau menghebatkan diri, akan dipilihkan bagimu jodoh yang hebat.
  7. Betapa ringan langkah kita jika diawali doa dan senyuman karena itu menggambarkan ketulusan hati yang kuat dalam menghadapi banyak hal.
  8. Kita lebih menghormati orang miskin yang berani dari pada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya lebih jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
  9. Memang perubahan tidak menjamin keberhasilan, tapi tidak ada keberhasilan yang bisa dicapai tanpa perubahan
  10. Kebohongan mungkin bisa menutupi kebenaran, tapi tidak menghilangkannya. Hanya masalah waktu hingga kebenaran terungkap.
  11. Disaat orang lain meragukan kemampuan kita, disitulah kekuatan kita mestinya semakin tumbuh
  12. Katakanlah: Ini hidupku. Aku penentu kebesaran hidupku. It is my decision and my action, or nothing at all!
  13. Banyak orang berani mengumbar janji cinta, tapi sedikit yang berani bertanggung-jawab dalam pernikahan.
  14. Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu, daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh.
Mungkin untuk malam ini hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Informasi terbaru mengenai Kata-Kata Bijak lengkap Mario Teguh 2013. semoga informasi di atas bisa menumbuhkan rasa semangat kita dalam menggapai cita-cita kita kelak di masa depan nanti. sekian 

Terima Kasih

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Ucapan dan berjudul Kata-Kata Bijak lengkap Mario Teguh 2013. Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://berbagi-informasi-terbaru.blogspot.com/2013/02/kata-kata-bijak-lengkap-mario-teguh-2013.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Kata-Kata Bijak lengkap Mario Teguh 2013 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kata-Kata Bijak lengkap Mario Teguh 2013 Unknown Creativoltz Updated at: 20.33