Kamis, 03 Januari 2013

Resep Membuat Jus Alpukat Sehat dan Segar

Resep Membuat Jus Alpukat Sehat dan Segar
Resep Membuat Jus Alpukat Sehat dan Segar
Resep Membuat Jus Alpukat Sehat dan Segar - Kali ini saya mau bagikan cara membuat Jus Alpukat yang mana Buah Alpukat itu sendiri mempunyai khasiat yang cukup bagus bagi kesehatan. Buah alpukat juga kaya akan nutrisi dan banyak manfaat diantaranya untuk memperlancar pencernaan dan mencegah sembelit, menurunkan kolestrol jahat dalam darah, melembabkan kulit, mencegah anemia dan membantu regenerasi darah. Selain baik untuk kesehatan buah alpukat juga enak dibuat minuman yang segar. Rasa jus alpukat manis dan lembut dimulut.

Bagi sobat yang ingin membuat jus sehat dan mudah dibuat, resep jus buah alpukat ini bisa sobat coba. Berikut langkah-langkah membuat jus alpukat yang segar dan sehat.

Bahan Membuat Jus Alpukat :
  • Buah Alpukat segar ukuran sedang 3 buah
  • Susu Kental Manis Coklat
  • Gula pasir
  • Air panas secukupnya
  • Es Batu secukupnya

Cara membuat Jus Alpukat sehat :
  • Campurkan gula dengan air panas sampai larut kemudian biarkan dingin.
  • Belah dua buah alpukat ambil dagingnya, buang kulit dan bijinya. Blender daging buah alpukat, masukan es batu yang telah dihancurkan / diserut serta air gula, blender sampai halus.
  • Siapkan gelas kemudian siram bagian dalam dinding gelas dengan susu coklat lalu masukan jus alpukat kedalamnya. Jus alpukat siap dinikmati dingin dingin.

Mudah-mudahan Info cara Resep Membuat Jus Alpukat Sehat dan Segar bisa bermanfaat juga berguna.

Terimakasih

Sumber resep : masakkue

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Resep Minuman dan berjudul Resep Membuat Jus Alpukat Sehat dan Segar. Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://berbagi-informasi-terbaru.blogspot.com/2013/01/resep-membuat-jus-alpukat-sehat-dan.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Resep Membuat Jus Alpukat Sehat dan Segar Rating: 4.5 Reviewer: Creativoltz ItemReviewed: Resep Membuat Jus Alpukat Sehat dan Segar Creativoltz Creativoltz Updated at: 13.20