Minggu, 27 Januari 2013

Berita Terbaru Rafi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah, Terlibat NARKOBA

Berita Terbaru Rafi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah, Terlibat NARKOBA

Berita Terbaru Rafi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah, Terlibat BARKOBA


Berita Terbaru Rafi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah, Terlibat NARKOBA - Berita Terbaru Rafi Ahmad - Artis Papan Atas terlibat narkoba - Informasi yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini yaiu mengenai sebuah berita dari artis papan atas yaitu Rafi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah, dkk. yang di duga terlibat melakukan Pesta NARKOBA menurut dari berbagai macam berita di rumah Rafi Ahmad.

Rafi Ahmad menurut berita di tangkap oleh anggota BNN pada tanggal 27 Januari 2013 pukul 06.30 WIB. pada saat itu keadaan Raffi Ahmad dalam keadaan sedang Pucat yang sedang di Giring oleh Aparat Anggota BNN yang menangkap Raffi Ahmad.

dan menurut berita yang kami simak dari berbagai sumber bahwa Ibu Rafi pun menghampiri Rafi yang sedang di Introgasi dan sedang melakukan Test Urine. menurut berita lainnya bahwa artis yang terduga NARKOBA itu bukan hanya rafi ahmad saja, ada juga artis seperti Luna Maya, Zaskia Sugar, Irwansyah, dll. yang juga terduga terlibat dengan Narkoba. Mungkin untuk saat ini masih menjalani pemeriksan lebih lanjut dengan tindak kasus ini. Rafi ahmad mantan kekasih dari yuni syarah, Luna Maya mantan kekasih dari Ariel NOAH.  oleh pihak BNN. dan artis lainnya seperti zaskia sungkar, Irwansyah. dll

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan mengenai Informasi Terbaru kali ini bertema Berita Terbaru Rafi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah, Terlibat NARKOBA. semoga informasi ini bisa bermanfaat.

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Info dan berjudul Berita Terbaru Rafi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah, Terlibat NARKOBA. Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://berbagi-informasi-terbaru.blogspot.com/2013/01/berita-terbaru-rafi-ahmad-luna-maya.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Berita Terbaru Rafi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah, Terlibat NARKOBA Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Berita Terbaru Rafi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah, Terlibat NARKOBA Unknown Creativoltz Updated at: 16.31