Sabtu, 19 Januari 2013

10 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil

10 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil

10 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil, Ibu hamil, makanan untuk ibu hamil, menjaga kesehatan ibu hamil


10 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil - Ibu Hamil - Info Kesehatan Ibu Hamil 2013 - Haloo Sobat semua Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah informasi penting sekali khususnya untuk para ibu-ibu yang sedang Hamil mengandung momongannya. tentunya selama masa kehamilan itu kesehatan fisik tubuh ibu yang sedang Hamil harus di jaga dengan baik dan harus mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi untuk kesehatan tubuh ibu ditambah untuk kesehatan bayi yang di kandungnya itu. 

Saat berada dalam masa kehamilan, biasanya banyak hal yang disarankan untuk dilakukan oleh sang ibu. Salah satu hal tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah menjaga pola makan. Pola makan ibu hamil tidak hanya harus teratur saja melainkan harus juga diperhatikan pilihan makanan yang akan dikonsumsi. Tentu seorang ibu hamil tidak boleh secara sembarangan mengkonsumsi semua makanan yang ia ingini karena mugnkin saja makanan tersebut malah nantinya menjadi tidak baik atau bahkan berbahaya bagi si bayi. 

Akan tetapi, walaupun sudah mengetahui akan hal ini, kadang seorang ibu hamil juga tetap saja mempunyai keinginan untuk mengkonsumsi makanan yang enak sehingga napsu makan saat masa kehamilan juga tidak akan menurun. maka dari itu dalam informasi ini saya akan membagikan 10 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil. yang tentunya wajib ibu-ibu ketahui tentunya untuk kesehatan ibu-ibu yang sedang hamil juga. berikut 10 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil.
  1. Telur :  Telur merupakan sumber protein yang sangat berkualitas yang baik untuk perkembangan bayi di dalam perut anda.
  2. Ikan Salmon : Ikan ini merupakan salah satu ikan yang juga memiliki protein cukup tinggi selain telur. Selain itu, ikan salmon juga mengandung omega-3 lemak.
  3. Kacang : Kacang memiliki kandungan serat dan protein terbaik terutama kacang buncis.
  4. Ubi Jalar : Karena mengandung vitamin C, folat dan serat yang juga baik untuk tubuh kita dan perkembangan bayi di dalam perut.
  5. Sayuran dengan Daun Berwarna Hijau Tua : Manfaat dari sayuran memang sudah tidak diragukan lagi, apalagi bagi ibu hamil tentu sangat bermanfaat sekali. Contoh yang memiliki daun berwarna hijau tua adalah sayur bayam, kangkung dsb.
  6. Buah – buahan : Sudah tidak diragukan juga buah – buahan sangat baik untuk ibu yang sedang hamil karena berbagai kandungan yang ada di dalam buah tersebut.
  7. Daging Tanpa Lemak : Daging merupakan salah satu sumber protein, namun carilah daging yang tidak mengandung lemak karena yang mengandung lemak tidak baik untuk si bayi yang ada di dalam perut. Carilah daging yang lemaknya sudah dipisahkan.
  8. Yoghurt : Ini merupakan salah satu makanan yang rendah lemak dan kaya akan vitamin D (kalsium) yang baik untuk tulang kita dan memperkuat tulang pada bayi.
  9. Kacang Merah dan Brokoli : Merupakan salah satu makanan yang kaya akan serat dan zat besi yang sangat penting bagi perkembangan sel – sel darah merah pada bayi di dalam perut.
  10. Susu skim : Susu ini berbeda dari susu biasa karena susu ini sangat kaya akan protein. Selain itu juga mengandung banyak kalsium dan vitamin B12.
Mungkin hanya itu yang bisa saya informasi mengenai  10 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil. semoga informasi kesehatan ini bisa bermanfaat untuk Ibu Hamil. terima Kasih

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Info / Kesehatan dan berjudul 10 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil . Sobat bisa share artikel ini dengan URL http://berbagi-informasi-terbaru.blogspot.com/2013/01/10-makanan-sehat-untuk-ibu-hamil.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: 10 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Makanan Sehat Untuk Ibu Hamil Unknown Creativoltz Updated at: 10.16