Jumat, 17 Mei 2013

Cara Agar Cepat Punya PACAR/KEKASIH

Cara Agar Cepat Punya PACAR/KEKASIH

Cara Agar Cepat Punya PACAR/KEKASIH


Cara Agar Cepat Punya PACAR/KEKASIH - Informasi yang dapat saya sampaikan untuk kesempatan kali ini yaitu mengenai sebuah cara agar kita dapat pacar yang cepat. bagaimana caranya? berikut akan saya bagikan beberapa tips dibawah ini untuk anda yang ingin dapat pacar.

Mungkin diantaa kalian masih ada yang jomblo sejati, belum ada yang mau sama kita hehehe, ya terima nasib aja yah kawan. nanti aja ada yang mau ko sama sobat semuanya. yuk mari kita simak cuplikannya.

1. Jadilah Diri anda Sendiri sobat
Jika kamu ingin mendapatkan cinta maka kamu mulai dengan diri sendiri. Jangan menrubah kepribadian demi menarik perhatian silawan jenis kamu. Kamu harus bisa selalu tampil menarik menggambarkan kepribadian diri kamu agar kamu bisa menemukan pasangan yang memang menerima kamu apa adanya. Bukan diri palsu kamu atau bukan ada apanya ( ada mobilnya ) 

2. Jauhkan Semua Barang dari Mantan
Setelah putus, kamu sebaiknya menjauhkan barang2 yg pernah dikasih sama mantan kamu. Hal ini anda perlu kamu lakukan supaya kamu tidak ingat kembali kenangan saat be'sama mantan kamu. Pria yang telah 15 tahun menyebarkan ilmu Feng Shui di berbagai negara itu mengatakan, setelah menyingkirkan semua barang dari mantan, Maka kamu akan menemukan cinta yang baru.

3. Punya Hobi
Memiliki hobi itu penting loh sob. Sebab, kata sumber artikel ini bahwa dengan adanya hobi maka Anda akan hoki. Samahalnya dengan percintaan. Siapa tau calon pacar yang kamu harapkan datang ketika kamu sedang melakukan hobi.

4. Punya Kriteria
Tentunya setiap manusia memiliki kriteria tersendiri tentang seperti apa model pasangan yang ia sukai. Yohan menuturkan, dengan adnya kriteria ini bisa membuat kamu menemukan pacar yang sesuai harapan. Kekasih yang tepat dengan kriteria Anda membuat hubungan lebih harmonis kedepannya. Betul tidak ?

5. Pilih Seseorang yang Bisa Buat Anda Tertawa
Setelah bisa memulai hidup baru tanpa mengingat mantan, Kamu disarankan memilih seseorang yang bisa membuat kamu ktawa. Pria yg humoris akan membuat hidup kamu menjadi l'bih bahagia. Untuk itu,saran menambahkan pria humoris kedalam kriteria anda adalah hal yang cukup baik untuk anda lakukakan jika anda seorang cewek .

6. Pilih yang Terbaik
Ini merupakan hal yang diinginkan setiap orang pastinya . Menentukan pasangan yang terbaik untuk kamu. Ingat,kamu tidak bisa mengubah seseorang jadi jangan berharap dia akan berubah kedepannya. "kamu tdk bisa mengubah s'seorang untuk menjadi seperti yg kamu mau, tapi gimana caranya kamu menjaga dan memupuk cinta dengan pilihan Kamu sendiri,".

Mungkin hanya itu informasi yang bisa saya sampaikan untuk kesempatan kali ini, semoga info diatas bisa bermanfaat juga berguna. sekian dari saya dan terima kasih sudah mau berkunjung ke blog informasi terbaru ini.

Sobat baru saja membaca artikel dengan kategori Info / Tips dan berjudul Cara Agar Cepat Punya PACAR/KEKASIH. Sobat bisa share artikel ini dengan URL https://berbagi-informasi-terbaru.blogspot.com/2013/05/cara-agar-cepat-punya-pacarkekasih.html. Terima kasih!

Artikel Terkait

Description: Cara Agar Cepat Punya PACAR/KEKASIH Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Agar Cepat Punya PACAR/KEKASIH Unknown Creativoltz Updated at: 16.44